Ms. Office : Menampilkan Semua Window di Taskbar

Mungkin Anda pernah mengalami, ketika Anda membuka beberapa file ms. office misal Ms. Word atau Ms. Excel tapi yang muncul di taskbar windows Anda hanya satu file saja, dan ketika akan berpindah ke file lain Anda harus ke Tab View trus pilih Switch Windows. Tentu hal ini sangat merepotkan, apalagi jika Anda membuka banyak file. Bisa kriting tangan mindahin pake Switch Windows. 😀

Nah untuk mengatasinya cukup sederhana, dan inilah yang seharusnya secara default setingan bawaaan Ms. Office setelah di-install. Caranya seperti ini :

  1. Klik Office Button, posisi di sudut kiri atas.
  2. Kemudian klik Word Options atau Excel Options
  3. Klik Advanced
  4. Gulung layar hingga sampe ke bagian Display
  5. Centang Show all windows in the Taskbar
  6. Klik OK
Penampakan seperti dibawah ini : 
Demikian, Semoga Bermanfaat.

5 Responses to Ms. Office : Menampilkan Semua Window di Taskbar

  1. Freddy Tjendra says:

    bro,utk microsoft excel 2007, sudah dicoba centang show all windows in the taskbar, masih tetap satu file aja yang tampil..gimana bro,ada solusi?

  2. Rusman says:

    Terimakasih infonya sangat bermanfaat buat saya, sudah beberapa hari saya mengotak atik untuk memunculkan beberapa fail ditaskbar akhirnya saya menemukannya. terimakasih

  3. Yuliana says:

    ma kasih ya. kepala sudah mau keluar asap gara-gara ini.. 😳

Tinggalkan komentar